Sudah Divaksin, Raffi Ahmad Ungkap Efek Samping yang Dirasakan

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 07:40 WIB
Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad mengatakan bahwa efek samping dari vaksin COVID-19 Sinovac tak berdampak apapun pada dirinya. Ia bahkan kini sudah bisa kembali bekerja seperti semula.

"Sehat, sehat aja, cuma pegel dikit, ngantuk, udah itu aja. Abis itu udah gua kerja lagi, abis itu aman," kata Raffi saat ditemui di Trans TV, Rabu (13/1).

Suami Nagita Slavina itu kemudian mengungkap tentang pentingnya vaksin bagi tubuh manusia di tengah pandemi COVID-19.


"Ini kan salah satu pelindung diri kita juga, salah satu penjaga kita juga agar kita melindungi diri kita, melindungi keluarga. Kan masih banyak orang-orang yang nggak percaya karena hoaks yang beredar," katanya.

Raffi berharap distribusi vaksin di seluruh Indonesia cepat diselesaikan. Ia ingin melihat masyarakat kembali hidup normal tanpa kehilangan apa pun akibat pandemi.

"Biar ilang tuh COVID-19, banyak orang yang di-PHK, hilang pekerjaan, itu kasian. Biar kita balik lagi deh," tegas Raffi.

Raffi pun mengimbau agar masyarakat Indonesia tak takut dengan vaksin dan juga tak terpengaruh dengan isu hoaks yang beredar.

"Jadi temen-temen semuanya, jangan takut untuk divaksin, saya udah divaksin, Presiden udah divaksin, jangan dengerin hoaks yang penting kita bisa kembali bekerja lagi," tutup Raffi.

Raffi Ahmad diketahui menjadi salah satu orang pertama yang menerima vaksin Sinovac bersama Presiden Jokowi di Istana Negara pada Rabu (13/1) pagi.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER