Polisi Akan Panggil Raffi Ahmad Terkait Pelanggaran Protokol COVID-19

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 22:00 WIB
Unggahan Anya Geraldin yang menyindir halus Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad mendadak membuat publik heboh usai dirinya menerima suntikan vaksin Sinovac. Bukan lantaran vaksin yang disuntikan ke tubuhnya yang menjadi perhatian publik, melainkan suami Nagita Slavina tersebut menghadiri acara pesta tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut diketahui digelar di salah satu rumah kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Sujarwo pun akan meminta klarifikasi kepada Raffi Ahmad terkait pelanggaran protokol yang dilakukannya.

"Kami intinya mau mengklarifikasi, bukan diperiksa," ujar Sujarwo kepada media, Kamis (14/1/2021).

"Kami belum mengklarifikasi terhadap Raffi Ahmad," lanjutnya lagi.

Sujarwo juga menegaskan bahwa telah meminta klarifikasi dari beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

Kedepannya, Sujarwo akan memanggil Raffi Ahmad untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas pelanggaran yang dilakukan Raffi tersebut.

"Tapi sudah mengklarifikasi terhadap saksi-saksi yang berada di situ (TKP). Apakah nanti Raffi Ahmad akan dilakukan klarifikasi? Ya mungkin mengklarifikasi," lanjut Sujarwo lagi.


Kapolsek Mampang itu juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan atas acara yang diselenggarakan tersebut melalui saksi-saksi yang ada.

"Jadi terhadap acara tersebut, acara yang tidak dapat izin dan tidak ada pemberitahuan," lanjut Sujarwo.

Sebelumnya, beredar foto Raffi Ahmad bersama sejumlah artis lainnya tengah mengadakan pesta tanpa mengenakan masker. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan publik. Tak sedikit warganet yang menghujat suami Nagita Slavina itu.

Acara yang dihadiri Raffi itu bertepatan setelah dirinya menerima suntikan vaksin Sinovac pada Rabu, 13 Januari 2021.

Raffi pun telah memberikan permohonan maafnya melalui video di akun Instagram pribadinya. Raffi megakui kesalahan yang telah dilakukannya.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER