Diancam Akan Dibunuh, Nora Mengajak Melakukan Bakti Sosial

kpr - INSERTLIVE
Minggu, 22 Nov 2020 15:06 WIB
Jerinx dan Nora Alexandra Diancam Akan di Bunuh, Nora Mengajak Melakukan Bakti Sosial / Foto: Instagram/ncdpapl
Jakarta, Insertlive -

Semenjak Jerinx Supermen is Dead mendekam di balik jeruji besi atas kasus pencemaran nama baik, sang istri Nora Alexandra kerap mendapat komentar negatif dari para netizen. Komentar pedas hingga disuruh untuk meninggalkan Jerinx pun diterima oleh wanita cantik ini. Bahkan ancaman pembunuhan pun pernah diterima oleh Nora.

Lantaran merasa dirinya terancam, Nora pun berniat untuk melaporkan sang pengancam ke pihak kepolisian. Namun, pria yang diketahui bernama Bincar Robinson Hutasuhut tersebut mengirimkan video permintaan maafnya kepada istri Jerinx itu.

Setelah mendengar permintaan maaf dari Bincar yang merupakan mahasiswa kedokteran tersebut, hati Nora pun luluh dan memaafkannya. Namun Nora memberikan syarat kepada Bincar agar dirinya memaafkan Bincar.

"Jujur saya orang yang sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut/ akun @bincar_robin @binsar_67 yang kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus, saya bilang "Saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan," tulisnya.


Nora mengaku jika dirinya tak tega melaporkan Bincar yang masih duduk di bangku perkuliahan. Ia pun tak ingin menjadi sosok yang jahat dengan tetap melaporkan Bincar ke pihak yang berwajib. Tak hanya memaafkan Bincar, Nora pun mengajak dan menyemangati Bincar untuk selalu melakukan kegiatan bakti sosial.

"Semangat, @bincar_robin janji sama saya akan terus berbagi jika dia ada rezeki. Semangat, semoga tak terulang komentar-komentar buruk, dan lebih baik berbuat baik dan saling bantu. Semangat," tulisnya.

Tk hanya meminta Bincar melakukan aksi sosial, Nora pun bersama Anji membagikan makanan di sebuah kawasan di Pulau Dewata tersebut. Kegiatan sosial itu pun dibagikan Nora melalui Instagram Stories miliknya. Anji pun mengajak para masyarakat untuk berbaris yang rapi dan tidak berebutan.

"Yang rapi ya... yang rapi. Yuk baris, baris," ujarnya dalam video tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/kpr)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER