Jerinx Divonis Penjara 1,2 Tahun, Nora Alexandra Bersumpah Tetap Setia

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 23:00 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Jakarta, Insertlive -

Jerinx divonis 1 tahun 2 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar terkait kasus ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO'.

Vonis tersebut tentunya membuat istri Jerinx Nora Alexandra merasakan kesedihan.

Nora melupakan rasa sedih sekaligus perasaan mendalamnya pada sang suami lewat unggahan Instagram.


"Terima kasih untuk semua followers Nora, sudah memberi support dan semangat ke Nora agar tetap kuat menghadapi hari-hari tanpa suami selama 1 tahun 2 bulan, Nora akan tetap menunggu suami Nora! dan terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX," tulis Nora di Instagram, Jumat (20/11).

Nora secara tegas menyatakan tak akan meninggalkan Jerinx.

Ia mengaku akan tetap menjaga komitmen dengan janji untuk tetap setia kepada sang suami, meski begitu Nora berujar ada pihak yang berharap dirinya akan menceraikan Jerinx.

"Di sini saya yakin ada yang berharap saya pergi meninggalkan JRX, maaf saya sesuai janji dan komitmen serta permintaan ibu kandung JRX untuk saya tetap setia dan tak meninggalkan JRX, saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti (Kematian). Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos / menunggangi nama JRX untuk popularitas saya," tulis Nora.

[Gambas:Instagram]



Nora menganggap apa yang dilakukan Jerinx bukan sebuah kejahatan. Nora tetap melihat sang suami sebagai sosok pahlawan di hatinya.

"Bagi saya suami saya bukan orang jahat, bukan kriminal. JRX tetap hero buat saya. Terima kasih kepada orang yang sudah tercapai untuk memenjarakan suami saya, terima kasih anda membuat saya semakin sabar dan bisa semakin konsisten dalam membina rumah tangga dengan cobaan ini," lanjut Nora.

Nora juga menyampaikan pesan kepada sejumlah teman Jerinx yang tidak menyukainya. Nora merasa dirinya tak pantas untuk dibenci oleh teman-teman yang memberikan dukungan kepada Jerinx.

"Beban saya sudah cukup berat! Mohon untuk sebagian kawan JRX yang tidak menyukai saya, jangan ganggu saya dengan dengan hal-hal yang membuat saya murka, anda pro sama JRX dan melukai hati saya sama saja anda bukan kawan! Ada baiknya kalian rangkul kami (JRX & Nora), bukan malah memusuhi saya istri JRX tanpa sebab dan kejelasan yang nyata!," tutup Nora.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER