Beda Penjelasan Gisel Anastasia Terkait Video Syur 2019 dan 2020

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Jumat, 13 Nov 2020 22:45 WIB
Gisel Anastasia
Jakarta, Insertlive -

Gisel Anastasia telah buka suara terkait heboh video syur yang melibatkan namanya dengan seorang pria berinisial AM. Gisel memberikan klarifikasi lewat video yang tersebar di YouTube.

Kasus video syur bukan lah menjadi yang pertama bagi Gisel. Tahun 2019 lalu, ia juga sempat tersandung kasus yang sama.

Di kasus tersebut, ibu satu anak itu mengungkapkan perbedaan ciri di tubuhnya dengan sosok wanita yang ada di dalam video syur.


Kala itu, Gisel mengaku sudah menonton video syur diduga dirinya di dalam kamarnya.

"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu," cerita Gisel di video yang tersebar di YouTube, Selasa (10/11).

Ia menyebut ada bagian wajahnya yang berbeda darinya. Bahkan di satu sisi, wajah wanita yang ada di dalam video itu mirip dengan temannya.

"Cuma mukanya doang sebelah sini mirip tapi pas ke sana mirip teman saya yang baru melahirkan," ucap Gisel.

Selain itu Gisel menyebut bentuk tubuh wanita dalam video itu yang begitu mulus. Janda Gading Marten itu mengaku tubuhnya tak sebagus itu terlebih Gisel sudah pernah melahirkan.

"Warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi itu cewek mulus banget," papar Gisel.

"Saya kan pernah lahiran punya anak, nggak semulus itu ada belang-belangnya. Ngaco pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," lanjutnya.

Sementara terkait video syur di tahun ini, Gisel langsung menampik bahwa sosok wanita di dalam video itu bukanlah dirinya. Gisel juga menjelaskan tentang ciri-ciri gorden kamar yang disebut mirip dengan penampakan kamarnya.

"Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak aku juga banyak," kata Gisel.

"Yang tau aku ya taulah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu," tambahnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER