Penjelasan Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Mirip Gisel

Reza | Insertlive
Sabtu, 07 Nov 2020 19:31 WIB
Penjelasan Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Mirip Gisel
Jakarta, Insertlive -

Nama Gisel Anastasia lagi-lagi terlibat dalam isu miring. Gisel kembali tersandung kasus video syur.

Sosok wanita dalam video syur tersebut disebut mirip Gisel. Video itu pun langsung ramai diperbincangkan publik dan telah tersebar ke banyak orang.

Atas hal tersebut, pihak kepolisian langsung turun tangan. Mereka menyebut akan membantu melakukan pemeriksaan terkait pelaku penyebar video syur Gisel Anastasia.


"Nanti akan kita cek semuanya kita dari Polda Metro akan mengecek apakah betul (yang ada di video itu Gisel Anastasia)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, di Polres Jakarta Barat, Sabtu (7/11).

"Kita dalami dulu tentu lihat nanti hasilnya seperti apa ya nanti kita akan berupaya," lanjutnya.

Yusri menambahkan akan menerima secara terbuka jika Gisel ingin mengajukan laporan kepada polisi terkait kasus ini. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan kepada ibu satu anak itu.

"Kalo memang ada laporan dari saudari Gisel silahkan tapi di satu sisi kita akan tetap melakukan pengecekan," imbuh Yusri.

"Kalo memang dia (Gisel) ke sini akan dilakukan pemeriksaan (terhadap Gisel)," sambungnya.

Untuk saat ini, pihak polisi masih fokus kepada pelaku penyebaran video syur. Pihak polisi pun meminta publik untuk sabar dan menantikan hasilnya.

"Yang paling utama itu yang menyebarkan dan masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan, tunggu aja nanti hasilnya," tegasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER