Polisi Tetapkan Ridho Ilahi Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 15:29 WIB
Ridho Ilahi Polisi Tetapkan Ridho Ilahi Sebagai Tersangka Kasus Narkoba (Foto: Egy Atmaja)
Jakarta, Insertlive -

Pihak kepolisian akhirnya menetapkan artis FTV Ridho Ilahi sebagai tersangka kasus narkoba. Ridho ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya yang juga diamankan petugas kepolisian.

"Jadi kami mengulangi lagi, prosesnya sudah berjalan. Ada empat orang, yang saat ini kami tangkap dan empat-empatnya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan penahanan di Polres Jakbar," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar dalam rilis kasus di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (1/7).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Ridho sempat menjalani tes urine yang menunjukkan hasil negatif. Kini, ia pun tengah menjalani tes rambut di Puslabfor yang hasilnya belum diketahui.


"Untuk hasil tes urine itu RI negatif. Masih dilakukan pemeriksaan rambut dan masih ditunggu hasilnya," lanjut Ronaldo.

Meski hasil urine negatif, Ridho mengaku pada polisi bahwa dirinya mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak satu tahun lalu. Ia pun terakhir kali menggunakan barang haram tersebut satu minggu lalu.

"(Terakhir menggunakan narkoba) Pengakuan dari yang bersangkutan itu satu minggu yang lalu," ungkap Ronaldo.

"(Penggunaan sejak) Satu tahun. Barang bukti disembunyikan di rumahnya," jelasnya lagi.

Ridho Ilahi diketahui ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur Sabtu (27/6) lalu.Ia ditangkap bersama dua orang lain yang merupakan sopir pribadi dan seorang wanita.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER