Bukan Artis, Ini Dia Sosok 2 Orang yang Ditangkap Bersama Ridho Ilahi

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 13:23 WIB
Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Ridho Ilahi Bungkam Bukan Artis, Ini Dia Sosok 2 Orang yang Ditangkap Bersama Ridho Ilahi (Foto: Edward J.A. Ginting)
Jakarta, Insertlive -

Menambah daftar kelam dunia hiburan tanah Air, aktor FTV Ridho Ilahi ditangkap polisi karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Ia diamankan dengan barang bukti sabu yang disimpan dalam plastik kecil, Sabtu (27/6) lalu di kediamannya di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Pria berusia 32 tahun ini ditangkap bersama dua orang lainnya. Dua orang itu yakni seorang wanita berinisial NT dan seorang pria inisial S.


Dua orang tersebut dikabarkan dari kalangan artis. Namun hal itu disanggah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona.

Pria itu menyebut dua orang tersebut merupakan teman dan sopir dari Ridho Ilahi.

"Hari ini setelah kami lakukan pemeriksaan intensif kepada 2 orang lain yang diamankan bersama-sama dengan RI yang satu itu posisinya sopirnya, yang satu teman wanitanya," katanya kepada Insertlive saat ditemui di Polres Jakbar, Selasa (30/6).

Setelah dilakukan pemeriksaan, dua orang tersebut tidak terbukti menggunakan narkoba dan segera dipulangkan.

"Tapi tidak terlibat dalam permasalahan narkoba ini sehingga hari ini yang bersangkutan, dua orang tersebut kami pulangkan," sambungnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan pada Ridho Ilahi. Dua pelaku pengedar dan penyuplai narkoba pada artis FTV itu juga telah ditangkap.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER