Identitas Pemasok Narkoba Ridho Ilahi Terungkap

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 12:50 WIB
Ridho Ilahi
Jakarta, Insertlive -

Aktor FTV Ridho Ilahi ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (27/6) lalu di kediamannya di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Ia ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu yang disimpan dalam plastik kecil. Pria berusia 32 tahun ini ditangkap bersama dua orang lainnya.

Pihak kepolisian pun terus melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pemasok dan pengedar narkoba ke Ridho.


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ronaldo Maradona mengungkapkan Ridho mendapat barang haram tersebut dari kenalan seorang kru sebuah rumah produksi.

"Kami sudah mengamankan dari pihak yang menyuplai narkoba kepada saudara RI, yang bersangkutan merupakan salah seorang kru di production house," ungkap Ronaldo Maradona pada Insertlive saat ditemui di Polres Jakbar, Selasa (30/6).

Kedua oknum itu pun sudah ditangkap pihak kepolisian di dua tempat berbeda.

Ridho IlahiRidho Ilahi/ Foto: Egy Atmaja

"Saudara AK yang merupakan kru kami tangkap di Bandung, kemudian kami kembangkan lagi ke penyedia barangnya itu kami tangkap di Depok," lanjutnya.

Ronaldo menambahkan jajarannya masih mengembangkan kasus ini. Mereka akan memeriksa rumah produksi tempat kru dan Ridho Ilahi bekerja.

"Rencananya kami akan memanggil pihak production house untuk mendalami. Jadi kami akan masih menyelidiki mendalami untuk menemukan dan memahami bagaimana sebenarnya peredaran narkoba ini terjadi," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER