Ridho Ilahi Ditangkap Atas Kasus Narkoba Bersama 2 Artis Lain?

nap - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 09:30 WIB
Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Ridho Ilahi Bungkam
Jakarta, Insertlive -

Artis FTV Ridho Ilahi, ditangkap pihak kepolisian karena terciduk menggunakan narkoba.

Pria ini diamankan di rumahnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Kabarnya, pria 32 tahun itu ditangkap bersama 2 orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Yang satu perempuan inisial NT yang laki-laki inisial S. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, Senin (29/6)


Namun, ketika ditanya apakah 2 orang yang ditangkap bersama Ridho adalah artis, Ronaldo tak memberikan info secara detail. Karena menurutnya, kasus ini masih dalam tahap pengembangan.

"Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan. Karena begini, kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini," kata Ronaldo.

Ridho Ilahi ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat. Pihak kepolisian juga menemukan narkoba jenis sabu dalam plastik kecil yang dikonfirmasi milik sang artis.

"Dalam penggeledahan, kami menemukan yang bersangkutan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil, klip yang setelah kami lakukan pemeriksaan adalah sabu. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa barang tersebut adalah milik yang bersangkutan," kata Ronaldo.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER