Celaka, Pria Ini Borong 28 Unit Mobil Tesla karena Salah Pencet

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 19:30 WIB
Prestige Motorcars kembali memperkenalkan line up kendaraan ramah lingkungannya. Kali ini mobil yang dibawa oleh importir umum tersebut adalah Tesla Model 3.
Jakarta, Insertlive -

Pria asal Jerman mendadak ramai diperbincangkan oleh media Internasional usai insiden konyol yang ia alami saat melakukan belanja online.

Melansir dari Autoevolution, pria tersebut tak sengaja membeli mobil Tesla Model 3 sebanyak 28 unit yang dipasarkan dengan harga fantastis. 

Awalnya, pria tersebut berniat menggantikan mobil keluarganya yang berjenis Ford Kuga dengan Tesla Model 3.


Lalu, setelah mengisi semua formulir dan memencet tombol 'beli', pria tersebut tak menerima bukti pembelian apapun hingga mereka mengira harus mengisi ulang formulir tersebut selama dua jam hingga konfirmasi pembelian muncul.

Oleh karena berulang-ulang kali mengisi formulir pembelian, mereka pun mendapatkan total daftar belanjaan sebanyak 28 unit mobil Tesla.

Ia segera membuat opsi refund dan dikenakan tarif 100 euro atau sekitar Rp1,6 juta per mobilnya.

Sayangnya, situs Tesla menolak permintaan tersebut dan mengharuskannya membayarkan uang sebesar 1,4 juta euro atau setara dengan Rp22,5 miliar.

Melalui media sosial reddit, putra dari pria tersebut menjelaskan kesalahan fatal yang dilakukan sang ayah karena situs toko online tak responsif.

Beruntung, kisah salah beli ini berakhir dengan bahagia saat mereka menelpon layanan pelanggan Tesla dan berhasil membatalkan pembelian 28 unit mobil tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER