Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Begini Tanggapan Mantan Kekasih

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 14:36 WIB
Sarah Keihl
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Sarah Keihl belum lama ini membuat heboh publik di media sosial. Ia terlihat mengunggah video lelang keperawanan di Instagram.

Dalam video tersebut Sarah berujar bahwa pelelangan tersebut dilakukan untuk menggalang donasi bagi korban Covid-19. Bahkan harga pembukaan lelang tersebut dimulai dari Rp2 miliar.

"Aku Sarah, aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih. Aku harap kalian bisa ngambil positifnya," ungkap Sarah dalam video di Instagram, Kamis (21/5).


Aksi Sarah itu ternyata menarik perhatian dari sang mantan kekasih. Pria bernama Anton Tanjung yang berprofesi sebagai seorang dokter itu menanggapi aksi Sarah melalui beberapa unggahan di Instagram.

"Mohon tolong dia, aku pikir dia sedang bingung dan stres, atau sesuatu yang buruk sedang menimpanya, sia butuh teman bicara, jika kalian temannya, tolong dia," tulis Anton di Insta Stories.

Selain itu Anton juga berujar tahu perihal ini dari pesan singkat di media sosial. Ia yang diketahui sedang sakit, langsung syok ketika mengetahui aksi lelang keperawanan yang dilakukan mantan kekasihnya.

"Lagi jadi pasien aja masih sempet mikirin orang lain, gimana nggak makin drop. Ya udah deh istirahat dulu. Ini buka ig karena teman-teman semua chat wa rameaan dan buka ig malah ramai kabar ini," tulis Anton.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER