Viral Almarhumah Ibu Jokowi Dihina, Ini Reaksi Kaesang Pangarep

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 20:45 WIB
Viral Almarhumah Ibu Jokowi Dihina, Ini Reaksi Kaesang Pangarep
Jakarta, Insertlive - Keluarga Presiden Republik Indonesia tengah ditempa duka karena wafatnya Sujiatmi Notomiharjo ibunda Bapak Joko Widodo atau Jokowi. 

Kepergian almarhumah saat pandemi virus corona di Tanah Air semakin menambah kesedihan rakyat. 

Namun, masih saja ada orang tidak berempati dan melayangkan hujatan kepada Jokowi.

Dalam sebuah unggahan di Facebook terlihat salah seorang netizen melontarkan ujaran kebencian atas kabar meninggalnya ibunda Presiden Indonesia Joko Widodo.

Akun FB yang diketahui berinisial FS tersebut juga menyampaikan ujaran kebencian yang berbau rasisme. Banyak netizen yang jadi merasa kesal dan miris dengan tingkah laku tak terpuji orang tersebut.

"Kenapa sih orang nggak ada otaknya miris liatnya @kaesangp," ujar akun @sya******ala di Twitter, Kamis (26/3).

Ternyata hal itu menarik perhatian putra Jokowi, Kaesang Pangarep. Namun Kaesang tetap tenang dan tak mau menanggapi hal tersebut dengan emosi.




"Nggak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita," tulis Kaesang.



Almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB. Almarhumah disebut meninggal dunia karena penyakit kanker yang diderita sejak 4 tahun lalu. 

Berdasarkan media sosial, Jokowi juga memohon doa dari segenap masyarakat untuk sang ibunda tercinta.

"Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," tulis Jokowi.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER