Wow, Taylor Swift Mendadak Transfer Rp50 Juta ke Rekening Penggemar

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 17:29 WIB
Taylor Swift memberikan bantuan pada dua penggemarnya yang kehilangan pekerjaan karena pandemi virus corona.
Jakarta, Insertlive - Taylor Swift telah membuat dua penggemarnya terpana dan menangis karena mendapatkan uang puluhan juta secara cuma-cuma.

Samantha Jacobson merupakan seorang penggemar loyal Taylor Swift yang bekerja di Disney World di Orlando, Amerika Serikat.

Pandemi virus corona telah membuat Samantha kehilangan pekerjaan sebagai seorang pelayan restoran di Disney World.


Pasalnya, tempatnya bekerja memutuskan tidak beroperasi selama 30 hari ke depan.



Bingung tidak memiliki penghasilan dan tidak bisa membayar tagihan bulan, Samantha mengaku bahwa dia juga sedih tidak bisa berpartisipasi membantu korban corona lewat gerakan sosial yang digalang Taylor.

"Aku benar-benar ingin menyumbang ke yayasan yang ditunjuk Taylor, tapi aku kehilangan pekerjaan karena COVID-19. Aku kehilangan satu-satunya sumber pemasukan. Aku menganggur, tidak ada penghasilan, tidak bisa membayar tagihan. Apabila ada orang yang ingin membantu, tolonglah bantu yayasan itu dengan apa pun," tulis Samantah di akun Tumblr seperti dilansir Entertainment Weekly 

Beberapa hari setelah unggahannya itu, Taylor mengirimkan pesan lewat Twitter kepada Samantha.

"Samantha aku melihat unggahan kamu. Kamu stres kehilangan pekerjaan. Bagaimana cara terbaik memberikan 3.000 dollar kepadamu? Apakah kamu punya paypal?, dengan cinta, Taylor," isi pesan pribadi Taylor kepada Samantha.

Taylor membuat Samantha terharu sangat mendalam dengan kebaikan Taylor padanya.

Penggemar Taylor Swift lainnya Holly Turner juga mengalami hal serupa. Sang bintang mengirimkan US$3.000 atau lebih kurang Rp50 juta padanya.

Holly yang juga kehilangan pekerjaan karena virus corona sempat mengunggah status di Tumblr mengenai keresahannya tidak bisa bertahan hidup di New York.

Curahan hati Holly itu terlihat oleh Taylor yang kemudian menanyakan nomor rekeningnya.

Tak menunggu lama, manajemen Taylor Swift mengirimkan uang sebesar US$3.000 untuk meringankan beban hidup Holly selama menunggu pekerjaan baru di tengah pandemi virus corona.



[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER