Dapat 3 Nominasi, Taylor Swift Tak Hadiri Grammy Awards 2020

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Jan 2020 12:40 WIB
Taylor Swift dikonfirmasi tidak akan menghadiri ajang Grammy Awards 2020 yang telah memberikannya tiga nominasi.
Jakarta, Insertlive - Musisi ternama Hollywood, Taylor Swift, dikonfirmasi tidak akan menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2020 pada Minggu (26/1) besok.

Dilansir dari E! News, Swift sebenarnya akan memberikan sebuah penampilan kejutan di ajang tersebut. Namun, ketidakhadirannya membuat kejutan itu hanyalah sebuah angan belaka.

Taylor SwiftTaylor Swift/ Foto: APTN

Sebelumnya banyak Swifties, penggemar Taylor Swift, yang marah lantaran sang idol tak masuk ke dalam nominasi Album of the Year dan Record of the Year. Namun hal berbeda diperlihatkan oleh Swift. Pelantun Shake It Off itu terlihat senang dirinya masuk ke dalam tiga nominasi.



"Lover masuk nominasi untuk Song of the Year di Grammys!!!," tulis Taylor Swift dalam Instagram Story.

Dalam Grammy Awards tahun ini, Swift masuk tiga nominasi, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance dan Song of the Year.

Belum diketahui pasti apa alasan yang membuat Swift tak menghadiri ajang bergengsi insan musik dunia ini. 

Hingga kini tercatat Taylor Swift telah berhasil memenangkan 10 piala Grammy Awards sejak 2010 lalu termasuk Album of the Year yang diraihnya lewat Fearless dan 1989.

Ajang penghargaan Grammy Awards 2020 sendiri akan berlangsung pada besok, Minggu (26/1) pukul 8 malam waktu Amerika Serikat. Acara ini digelar di Staples Center, Los Angeles, dan akan dipandu oleh Alicia Keys.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER