Bocor, Taylor Swift Ungkap Judul Lagu di Album Baru 'Midnights'

agn | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 20:40 WIB
NEWARK, NEW JERSEY - AUGUST 28: Taylor Swift attends the 2022 MTV VMAs at Prudential Center on August 28, 2022 in Newark, New Jersey.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images/Dia Dipasupil
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Taylor Swift memberikan sedikit bocoran jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk Midnights.

Biasa memberikan beberapa petunjuk pada karya terbarunya, kini kekasih Joe Alwyn itu secara terang-terangan mengungkap salah satu judul lagu barunya.

Lewat video terbaru di akun TikTok, Taylor yang tampil mengenakan setelan blazer cokelat menyebut salah satu judul lagu barunya adalah Midnights Mayhem With Me.


"Saya tahu saya memiliki kebiasaan menjatuhkan petunjuk samar dan 'easter egg' ketika memberi anda informasi tentang musik baru, dan saya di sini tidak untuk menyangkalnya, melainkan untuk menentangnya," ucap Taylor Swift, Rabu (21/9).

"Saya akan menggunakan alat berteknologi canggih ini untuk membantu saya menentukan judul lagu apa yang saya umumkan," lanjutnya.

Sementara itu pada video terlihat pula Taylor yang memutar sangkar berisi bola putih. Saat bola pertama keluar, bertulis angka 13.

@taylorswift Midnights tracklist reveal!! Introducing: Midnights Mayhem with Me 🌌😎 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ original sound - Taylor Swift

"Trek 13 dinamai Mastermind," bebernya.

Meski telah membocorkan judul lagu itu, Taylor belum membeberkan lagu itu mengisahkan tentang apa.

Ia juga belum membocorkan seluruh judul lagu pada album yang akan dirilis pada 21 Oktober itu.

Midnights akan menjadi album studio ke-10 dari Taylor Swift. Ini menjadi album terbarunya setelah merilis Evermore pada 2020 lalu.

Album ini tercipta atas dasar pemikiran selama Taylor Swift melewati malam tanpa tidur yang akan merangkum perjalanannya yang penuh teror hingga mimpi indah.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER