Taylor Swift dan Beyonce Absen dari Grammy 2020, Kenapa?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 27 Jan 2020 09:44 WIB
Alasan dua musisi ternama Taylor Swift dan Beyonce tidak hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2020.
Jakarta, Insertlive - Dua musisi ternama Taylor Swift dan Beyonce dinyatakan absen dari ajang penghargaan Grammy Awards 2020.


Dilansir dari Variety, Taylor Swift dijadwalkan akan mengisi acara sebagai penampilan spesial di ajang tersebut. Namun salah satu sumber terdekat menyatakan jika pelantun Lover itu akan tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul The Man.

Belum diketahui secara pasti alasan Taylor Swift absen. Namun banyak yang menyebut jika ketidakhadiran Swift dikarenakan adanya masalah yang melibatkan petinggi The Recording Academ dan bos Deborah Dugan yang telah dipecat dari kursi direktur baru.


Para penggemar Swift banyak yang mengajukan protesnya lantaran album ketujuh milik Taylor Swift, Lover, tidak masuk ke dalam nominasi Album of the Year.

Tak sendiri, diva ternama Beyonce juga dikabarkan absen dari ajang tersebut. Beyonce dan suaminya, Jay Z hanya terlihat di pergelaran Pre Grammy.

Beyonce tampil mengenakan gaun mini berwarna merah koleksi dari Clive Davis. Sementara Jay Z tampil dengan setelan jas putih dan kacamata hitamnya.

Namun pasangan ternama itu diketahui hanya tampil di Pre Grammy dan tidak menampakkan dirinya di ajang Grammy Awards 2020. Dikatakan pula alasan Beyonce tidak menghadiri acara itu lantaran kisruh dari petinggi The Recording.

Pelantun Single Ladies itu merasa situasi yang terjadi di Grammy 2020 ini tidak sesuai dengan apa yang diperjuangkannya. Sementara itu Jay Z tidak ingin hadir tanpa kehadiran sang istri di sisinya.

Beyonce & Jay ZBeyonce & Jay Z/ Foto: Instagram/beyonce

"Seperti yang Anda tahu, yang kita semua tahu, Beyonce bekerja sangat keras untuk mempromosikan pemberdayaan, perubahan, dan nilai positif yang ia yakini," kata sumber terdekat.

Ajang Grammy Awards 2020 sendiri tengah berlangsung di Staples Center, Los Angeles. Ajang itu sendiri berlangsung penuh duka lantaran beberapa jam sebelum acara dimulai Hollywood mendapat kabar duka atas kepergian atlet Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan helikopter.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER