Kode Soal Tunangan, Cincin di Jari Manis Taylor Swift Bikin Heboh

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 02 Feb 2020 22:53 WIB
Taylor Sift dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dengan Joe Alwyn.
Jakarta, Insertlive - Hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn memang selalu jadi perbincangan menarik. Apa lagi banyak yang menduga mereka berdua akan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Tanda rencana itu juga muncul ketika Taylor menunggah sesuatu di Instagram. Dalam unggahan tersebut Taylor menuliskan sepotong penggalan lirik salah satu lagu terbarunya.

"My heart's been borrowed and yours has been blue/ All's well that ends well to end up with you, (hatiku telah dipinjam dan milikmu telah menjadi biru/Semua yang baik berujung baik bila berakhir bersama kamu," tulis Taylor di Instagram, Minggu (2/2).

Unggahan lirik itu membuat banyak netizen berspekulasi jika Taylor dan Joe memang serius akan menikah. Spekulasi itu berdasar sejumlah kosa kata dalam penggalan lirik lagu yang diunggah Taylor di Instagram seperti 'Borrowed' dan 'Blue'.

[Gambas:Instagram]


"Tunggu sebentar, sesuatu dipinjam sesuatu biru? Nona Swift apakah kau akan menjadi Taylor Alwyn??" kata salah satu netizen.

"My heart's been borrowed and yours has been blue.. sesuatu dipinjam dan sesuatu biru.. nyonya," kata netizen.

Spekulasi itu juga semakin mencuat usai Taylor terlihat mengenakan cincin di jari manis. Banyak yang menduga jika Taylor dan Joe sudah melangsungkan pertunangan.

Taylor terlihat mengenakan cincin dalam sebuah wawancara di dokumenter bertajuk Miss Americana. Terlihat cincin besar yang melingkar di jari manis pelantun lagu You Need To Calm Down.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER