Sahrul Gunawan Tunda Lamar Calon Istri, Mengapa?

fik - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 15:16 WIB
Sahrul Gunawan Tunda Lamar Calon Istri, Mengapa? Sahrul Gunawan tunda lamar calon istri karena imbas Corona (Foto: Nanda)
Jakarta, Insertlive - Setelah sekian lama menduda, Sahrul Gunawan mengumumkan bahwa dirinya memiliki tambatan hati yang baru. Wanita tersebut bernama Una Maulina. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh, karena sang kekasih tinggal di luar kota. Sahrul sempat cerita bahwa dirinya serius dan berencana akan melamar kekasihnya pada Maret ini.

Sayangnya, rencana itu diundur. Ada apa ya? Ternyata, Sahrul menunda acara lamarannya karena situasi Indonesia yang sedang menghadapi wabah virus Corona. Mau tak mau, pesinetron ini pun harus menunda rencana tersebut.

"Niatnya pertengahan bulan ini mau ke sana. Tapi akhirnya diundur," kata Sahrul dalam acara Nih Kita Kepo di Trans TV.

Memang Sahrul Gunawan berencana ingin mengakhiri status dudanya di tahun 2020 ini. Tetapi, ia pun tak mau gegabah karena kondisi yang sedang tak memungkinkan.

Sahrul Gunawan tunda lamar sang kekasihSahrul Gunawan tunda lamar sang kekasih/ Foto: Dheo


Bintang sinetron Pernikahan Dini ini sudah membahas masalah tersebut kepada calon istrinya tersebut. Ia pun bersyukur karena sang pujaan hati menerima hal tersebut.

"Udah dikomunikasikan dengan dia masalah ini. Alhamdulillah, dia mengerti," katanya.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan sempat menceritakan perkenalannya dengan wanita asal Aceh tersebut. Wanita itu dikatakan sosok wanita yang baik dan memiliki agama yang bagus.

Wanita itu juga sudah dekat dengan ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

"Ya yang pasti baik, agamanya bagus, terus mungkin karena dia sekolah di perguruan jadinya sama anak-anak kalau video call dikasih ke anak aku sama yang cewek sih, ngobrol terus nyambung," ucap Sahrul Gunawan di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER