4 Tahun Menduda, Sahrul Gunawan Jalani LDR dengan Sang Kekasih

Nanda & Deo - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 16:58 WIB
Empat tahun berstatus sebagai duda, Sahrul Gunawan ungkap jika dirinya ingin menikah tahun 2020 ini.
Jakarta, Insertlive - Lebih kurang empat tahun sudah aktor dan musisi Sahrul Gunawan menyandang status duda.

Sahrul mengaku bahwa tahun 2020 ini ingin agar status asmaranya berubah. 

Ditemui usai menjadi bintang tamu di program InsertLive bertajuk Music and Movie, Sahrul mengaku ingin menikah di tahun 2020.


Sahrul GunawanSahrul Gunawan/ Foto: Nanda

"Pengennya tahun ini. Pengennya sih udah bisa ada pasangan kalau Allah kasih ya, kan semuanya kan Allah yang atur," ucap Sahrul Gunawan di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Sahrul sendiri mengaku bahwa dirinya kini tengah dekat dengan seorang wanita. Namun pria 43 tahun itu harus menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita yang dicintainya.


"Ada sih deket ada, bukan (dari dunia hiburan) dikenalin sama temen dan jadi kadang-kadang suka LDR cuma sekali ketemu itu juga lumayan lah cukup mengenal setelah ketemu karena sebelumnya kan by phone," ucapnya.

Meski terpaut jarak yang jauh, Sahrul Gunawan mengatakan bahwa mereka sudah membahas tentang pernikahan ke wanita tersebut.

"Ada (omongan untuk menikah) aku kan sebelumnya udah sounding nikah tapi gagal gitu kayaknya mending nanti udah tau nikah aja gitu pengennya sih seperti itu apalagi ini kan bukan yang pertama jadi pengennya nggak yang terlalu gimana lah," kata Sahrul.

Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi pada 2016 lalu berakhir dengan perceraian. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER