Sahrul Gunawan Beberkan Sosok Wanita Ideal untuk Dijadikan Istri

Nanda & Deo - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 18:46 WIB
Ingin menikah di tahun 2020, Sahrul Gunawan membocorkan sosok wanita yang kini tengah dekat dengannya.
Jakarta, Insertlive - Lama menyandang status duda, Sahrul Gunawan datang membawa berita bahagia. Ditemui usai menjadi bintang tamu di program Music and Movie, Sahrul mengaku ingin menikah di tahun 2020.

Sahrul juga membagikan sosok wanita yang kini tengah dekat dengan dirinya.

Ia mengatakan bahwa wanita asal Aceh ini adalah sosok wanita yang baik dan memiliki agama yang bagus.


Wanita itu juga sudah dekat dengan ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Sahrul GunawanSahrul Gunawan/ Foto: Bintang Setiawati

"Orang Indonesia terujung, orang Aceh. Ya yang pasti baik, agamanya bagus, terus mungkin karena dia sekolah di perguruan jadinya sama anak-anak kalau video call dikasih ke anak aku sama yang cewek sih, ngobrol terus nyambung," ucap Sahrul Gunawan di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

"Jadi karena dia basic-nya di perguruan kali ya gampang masuk ke anak-anak ya," sambungnya.


Sahrul Gunawan sendiri sudah membahas tentang keinginannya untuk menikah dengannya. Namun pria 43 tahun itu menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa dan berharap yang terbaik dari hubungannya dengan wanita yang dicintainya.

"Ya semoga komunikasi meski hanya lewat telfon atau video call makin mengeratkan kita insyaallah dalam waktu dekat aku juga mau main ke sana lagi, ya berteman lah tapi mungkin lebih cukup intens arahnya ke mana udah tau," ucapnya.

Di pernikahannya nanti, Sahrul juga ingin agar kehidupan rumah tangganya bisa langgeng dan tak ada kata perpisahan seperti rumah tangga sebelumnya.

"Sepertinya sih dia udah kangen berat sama saya hahaa saya pun, tapi mudah-mudahan doanya kan kita ngejalanin aja, mudah-mudahan yang terbaik saya dan dia diberikan jalan yang untuk ke depannya lagi tidak ada perpisahan pengennya langgeng, insyaallah," tutup Sahrul Gunawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER