Kena! Vicky Prasetyo Kirim DM Modus Sadis ke Calon Istri Sahrul Gunawan

KMB - INSERTLIVE
Rabu, 19 Feb 2020 09:39 WIB
Calon istri Sahrul Gunawan memang mempesona. Berusia 19 tahun lebih muda, Una Maulina akan segera dipersunting Sahrul.
Jakarta, Insertlive - Calon istri Sahrul Gunawan memang mempesona. Berusia 19 tahun lebih muda, Una Maulina akan segera dipersunting Sahrul yang berstatus duda dua anak.

Tapi rupanya, Una Maulina tak lepas dari modus Vicky Prasetyo meski sebenarnya ia bukan dari kalangan artis.




Hal ini terungkap dari kronologi 'kocak' di laman medsos. Padahal saat itu Vicky tengah menyampaikan ucapan selamat ke Una dan Sahrul yang akan segera menikah.

Berbalas pesan dengan Ibnu Jamil, tetiba Sahrul muncul dan menguliti Vicky yang pernah mengirim DM modus nan gombal sadis ke calon istrinya dulu.

"Alhamdulillah selamat ya untuk kalian. Semoga disegerakan menikah. Aamiin Allahumma Aamiin," doa Vicky yang masih bertikai dengan Angel Lelga tersebut.

Una Maulina, calon istri Sahrul Gunawan yang 19 tahun lebih mudaUna Maulina, calon istri Sahrul Gunawan yang 19 tahun lebih muda/ Foto: Instagram @unamaulina


Ibnu Jamil kemudian menggoda presenter Okay Boss itu. "Tuan guru kapan nikah lagi? Rencana target tahun ini ada berapa ya? Semoga disegerakan ya. Asal pas hari Raya nanti enggak bingung mesti ke mana?"

Di sinilah kejadian lucu itu tiba. Sahrul menjabarkan ke Ibnu bahwa Una, calon istrinya pernah digoda Vicky.

"Nu, gue sempat lihat DM-nya ini orang @vickyprasetyo777 ke calon gue (tapi sebelum orang-orang tahu itu calon gue sih) wuuiih," sahut Sahrul Gunawan.

"Kalau elu baca Nu, sadissss hahaha." tambah Sahrul lagi.

Dengan singkat dan jelas, Ibnu mengaku tak kaget, "Udah kuduga."

Karena ramai, Vicky kemudian meluruskan bahwa dirinya saat itu tak tahu Una berhubungan dengan Sahrul.

"Maaf brother, sumpah aku enggak tahu itu calonnya. Karena dulu kayaknya memang belum (calon istri)," elak Vicky berdalih.

Vicky memang rajanya gombal dan modus. Beberapa artis sampai Tamara Bleszynski saja dulu pernah di-DM. Namun pedihnya, Tamara tak pernah merespons. (kmb/kmb)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER