Dikenali Teman, Sahrul Gunawan Temukan Tambatan Hati

Dheo - INSERTLIVE
Senin, 10 Feb 2020 22:13 WIB
Sahrul Gunawan mengenal sang kekasih dari teman hingga kini berencana menikah.
Jakarta, Insertlive - Aktor Sahrul Gunawan diketahui telah memiliki tambatan hati yang berada di Medan. Sahrul pun menceritakan kisah pertemuan keduanya yang berawal dari seorang teman.

"Awal ketemunya dari bulan November, temen pernah ngomong ini temenku ini Ignya yaudah aku cuman liat aja, pas Desember sempat kepikiran pingin kenal aku minta nomor hpnya whatsappnya yaudah dikonfirm sama beliau," ujar Sahrul Gunawan ditemui Senin (10/2) di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Terus aku pas pulang umroh tanggal 31, Tommy ngomong kalau dia tanggal 31 itu di Medan juga karena orangtuanya pindah. Terus, akhirnya ketemuan di Medan sama Una deh," tambahnya.


Sejak bertemu dengan sang kekasih, Sahrul menyebut bahwa hubungannya dengan Una semakin intens dan sudah bertemu kedua orang tuanya.

"Sudah ketemu juga kemaren nganter ke bandara Medan terus makanya dia nganter ke Aceh sekalian ketemu orang tuanya. Keluarganya baik, sederhana bersahaja dan senang ngobrol aja," paparnya.

Dikenali Teman, Sahrul Gunawan Temukan Tambatan HatiFoto: Dheo

"Unanya juga welcome walaupun kita beda 19 tahun tapi kita selalu support satu sama lain. Soal menikah ini kita belum ngomongin ke keluarga baru omongan berdua aja sih," tuturnya lebih lanjut.

Sahrul menambahkan, hingga kini hubungan keduanya semakin membaik dan berencana untuk menikah di bulan Syawal mendatang agar ia memiliki teman menghadapi bulan Ramadhan.

"Pinginnya sih tahun ini menikah di bulan Syawal. Tapi lebih pingin lagi kalau sebelum Ramadhan udah menikah jadi ada yang nemenin sahur sama puasa," tukas Sahrul Gunawan.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER