Lama Tak Tampil, Sahrul Gunawan Bawakan Lagu Recycle Era 90an

Deo & Nanda - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 15:41 WIB
Sahrul Gunawan hadir membawakan recycle lagu lawas Mungkinkah Terjadi yang dipopulerkan oleh Trie Utami dan Utha Likumahuwa dengan lebih kekinian.
Jakarta, Insertlive - Lama tak muncul di depan layar kaca, penyanyi sekaligus aktor tampan, Sahrul Gunawan, kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Ditemui usai menjadi bintang tamu pada acara InsertLive Music and Movie,  Sahrul mengumumkan bahwa  dirinya baru saja merilis lagu daur ulang yang sempat populer era  90an.

Lagu tersebut bertajuk Mungkinkah Terjadi yang dipopulerkan oleh Trie Utami dan Utha Likumahuwa. 

Dia menggubah lagu dengan musikalitas yang lebih kekinian. 


Sahrul GunawanSahrul Gunawan/ Foto: Nanda

"Judul lagunya Mungkinkah Terjadi, lagu ini bercerita mengenai seseorang yang sudah memiliki pasangan dia mencintai orang yang sudah punya pasangan juga dan mereka saling mencintai nah gimana dong kalau hubungannya seperti itu Mungkinkah Terjadi," ucap Sahrul Gunawan di Kantor Insertlive, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).


"Dulu lagu ini sempat booming banget tahun 90an Trie Utami dan Utha Likumahuwa dan sekarang di recycle dengan musik yang kekinian semoga bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia," lanjutnya.

Selama dirinya absen dari dunia hiburan, Sahrul Gunawan sendiri aktif dan sibuk dengan pekerjaan off air hingga menjalankan bisnis-bisnis yang ditekuninya.

"Lebih banyak aku ke bisnis, ngurusin sekolah di yayasan, di travel agen. Ya sekali-kali main FTV kalo untuk nyanyi off air walaupun tidak seperti dulu intensitasnya," ucapnya.

Kembalinya Sahrul Gunawan ke dunia hiburan ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan para penggemar yang ingin jika pria 43 tahun itu kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air.

"Comebacknya ini buat aku sendiri sebagai refreshing aku, akhirnya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari follower aku itu mereka yang nanyain kapan lagi bikin lagu lagi sekarang mereka sudah aku berikan karya lagi," ujarnya.

"Aku enggak lihat dari ini bakal booming atau enggak yang penting kita berkarya aja," tutup Sahrul Gunawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER