Pose Mesranya dengan Suami DJ Butterfly Disebar, Shelley Soju Buka Suara

Edward JA Ginting - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 07:15 WIB
Shelley Soju memberi penjelasan soal dirinya dan suami DJ Butterfly yang berpose mesra.
Jakarta, Insertlive - Setelah sosoknya tersebar di berbagai laman media sosial dan dituding sebagai orang ketiga di tengah prahara rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya, kini Shelley Soju buka suara.

Shelley mengaku bahwa dirinya kerap mendapat ancaman dari publik setelah DJ Butterfly mengunggah pose mesra dirinya bersama suami DJ Butterfly tersebar.

"Keluarga cuma minta klarifikasi saja sebenernya ini masalahnya apa, dan saya mendapatkan serangan dari netizen dan sempat mendapatkan ancaman," ujar Shelley Soju saat menggelar konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3) bersama kuasa hukumnya Indra Tarigan.


Padahal, ia mengenal sosok Andri Tanu Wijaya, suami DJ Butterfly itu dari temannya dan mengaku tak memiliki hubungan lebih dari sebatas teman.

Pose Mesranya dengan Suami DJ Butterfly Disebar, Shelley Soju Beri PenjelasanFoto: Edward JA Ginting

"Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty. Saya juga terganggu akibat foto tersebut. Saya mengenal Andri dari temen ke temen saja dan saya deket sama Andri hanya sebatas teman saja karena Andri friendly," ungkapnya.

Lebih lanjut, Shelley memberi pesan pada Katty bahwa dirinya bukanlah orang ketiga maupun jadi wanita idaman lain sang suami DJ Butterfly, Andri Tanu Wijaya.

"Pesan kepada Katty, saya bukan orang ketiga, saya hanya teman biasa. Andri juga teman gereja saya saya bertemu dia dari tahun 2017," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER