Dituding Rebut Suami DJ Butterfly, Akankah Shelley Soju Tempuh Jalur Hukum?

Edwar J. A Ginting - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 08:37 WIB
Dituding Rebut Suami DJ Butterfly, Akankah Shelley Soju Tempuh Jalur Hukum? Shelley Soju (Foto: Instagram Shelley Soju)
Jakarta, Insertlive - Nama Shelley Soju mendadak menjadi perbincangan publik usai dirinya dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga DJ Butterfly dan sang suami, Andri Tanu Wijaya.

Tudingan itu pun semakin santer saat foto mesra Shelley dan Andri disebar oleh DJ Butterfly di Instagramnya.

Shelley menjelaskan bahwa tudingan yang dialamatkan kepadanya itu tidak benar. Shelley dalam konferensi pers yang dilakukannya di Senayan City, Selasa (24/3) menyebut dirinya dan Andri hanya sebatas teman saja.



"Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty. Saya juga terganggu akibat foto tersebut. Saya mengenal Andri dari temen ke temen saja dan saya deket sama Andri hanya sebatas teman saja karena Andri friendly," ungkap Shelley.

Meski merasa difitnah dengan tudingan yang dilakukan DJ Butterfly, Shelley tidak berniat untuk menempuh jalur hukum. Ia hanya ingin mengklarifikasi saja bahwa tudingan itu tidaklah benar.

"Dan tidak ada upaya hukum untuk melaporkan Katty," ujar kuasa hukum Shelley Soju, Indra Tarigan saat konferensi pers.

Rumah tangga DJ Butterfly dan sang suami memang sudah di ambang perceraian. DJ Butterfly pertama kali mengungkapkan kisruh dalam rumah tangganya itu dengan menangis saat tayangan live di Instagram pribadinya.


[Gambas:Video Insertlive]






(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER