Sebar Foto Mesra Suami, DJ Butterfly Disenggol Anak Tiri?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 09:28 WIB
DJ Katty Butterfly disenggol anak tiri usai mengunggah bukti perselingkuhan suaminya.
Jakarta, Insertlive - Pernikahan DJ Katty Butterfly tampaknya sudah di ujung tanduk. Kehadiran orang ketiga menjadi faktor utama retaknya rumah tangga wanita asal Thailand tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram, DJ Katty mengunggah foto mesra sang suami, Andri Tanu Wijaya dengan seorang wanita yang diduga adalah selingkuhannya.

Bukannya merasa geram, dalam unggahannya tersebut DJ Katty malah meminta maaf dan mendoakan kebahagiaan sang suami dengan wanita lain.


"I always forgive you everything if you very happy with this girl i will happy for you" tulis DJ Katty Butterfly.

Unggahan tersebut tentu mendapatkan reaksi positif dari netizen, bertolak belakang dengan reaksi kelarga Andri Tanu Wijaya.

Anak tiri dari DJ Katty Butterfly, Aurell Tanu Wijaya sempat menuliskan rasa kecewanya pada sang ibu sambung karena menyebarkan foto aib sang ayah.
Bukti perselingkuhan suami DJ Katty ButterflyBukti perselingkuhan suami DJ Katty Butterfly/ Foto: instagram.com/

"I Love you mommy, but why you done something like this," tulis Aurell di Insta Story.

Tak hanya putri tiri DJ Butterfly yang kecewa, saudara Andri juga kecewa dengan unggahan milik DJ Katty Butterfly tersebut.

"Is there no other way? Apakah harus sampe nyebar seperti ini? Bukti dari mana? Apakah satu foto seperti ini membuktikan bahwa selingkuh? Why harus menjebak orang seperti ini. Bisa kita laporkan pencemaran nama baik lho," tulis saudara Andri, Lian Tanuwijaya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER