Dituding Jadi Orang Ketiga oleh DJ Butterfly, Shelley Soju Buka Suara

Edward JA Ginting - INSERTLIVE
Selasa, 24 Mar 2020 20:18 WIB
Shelley Soju buka suara soal tudingan miring yang menimpa dirinya.
Jakarta, Insertlive - Shelley Soju, wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya akhirnya buka suara.

Didampingi pihak kuasa hukumnya, Indra Tarigan, Shelley secara gamblang buka suara soal hubungannya dengan Andri Tanu Wijaya, suami DJ Katty Butterfly.

"Shelley tidak mengenal Katty dan saya hanya sebatas teman baik saja dengan Andri," ujar Shelley Soju saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3).


Tudingan itu muncul ketika Katty mengunggah pose mesra sang suami dengan sosok wanita yang belakang diketahui adalah Shelley. Unggahan tersebut juga diikuti kata-kata sarkas dalam keterangannya.

"Saya juga tidak tau kenapa foto itu ada pada Katty dan kenapa foto itu harus diupload oleh Katty karena mereka masih berstatus suami istri," tutur Shelley lebih lanjut.

Shelly menambahkan dirinya tak mengetahui adanya permasalahan antara Andri dan DJ Katty dan mengaku mengenal Andri dari temannya.

"Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty. Saya juga terganggu akibat foto tersebut. Saya mengenal Andri dari temen ke temen saja dan saya deket sama Andri hanya sebatas teman saja karena Andri friendly," ungkapnya.

Lebih lanjut, Shelley juga tertangkap menulis komentar dengan emoji hati di Instagram milik Andri. Namun, ia menyangkal bahwa keduanya memiliki hubungan lebih.

"Saya hanya bercanda ketika komen di IG Andri dengan emoticon love love," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER