Positif Terjangkit Virus Corona, Tom Hanks dan Istri Isolasi Diri

nap - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 09:22 WIB
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson positif idap virus corona dan mengisolasi diri mengikuti aturan protokol tenaga medis dunia.
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood ternama di dunia. Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang positif terinfeksi virus corona.

Ia akui, saat ini sedang di Australia bersama sang istri dan merasa tidak enak badan. Namun, setelah melakukan pengecekan, dokter sebut ia dan istri positif corona.


Hal ini tentu membuat dirinya tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Tom Hanks dan istri mengikuti protokol yang sudah diberikan untuk mengisolasi diri dan tidak bertemu dengan orang lain.

[Gambas:Instagram]


"Oke sekarang, apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Petugas medis punya protokol yang harus diikuti. Kami, Hanks' akan kembali diperiksa, diobservasi, dan diisolasi untuk keselamatan masyarakat. Tidak lebih dari itu, daripada pendekatan satu kali dalam satu waktu bukan?" tulis Tom Hanks di Instagram, Kamis (12/3).


Hal ini tentu membuat banyak netizen serta rekan selebriti memberikan dukungan kepada Tom Hanks dan istri. Mereka berdoa agar keduanya tetap kuat untuk melawan virus corona.

"Be strong and fight the virus 🦠" tulis akun philippplein.

"Feel better soon!!! I love u❤️" tulis itsdougthepug.

"Be safe dearest Tom! God bless & protect your family! Get weel soon great man! ❤️🙌🏻🙏" tulis otaviano.

[Gambas:Video Insertlive]




(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER