Tom Hanks dan Rita Wilson Resmi Jadi Warga Negara Yunani

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 11:30 WIB
FILE - In this Feb. 9, 2020 file photo, Tom Hanks, left, and Rita Wilson arrive at the Oscars at the Dolby Theatre in Los Angeles. The couple have tested positive for the coronavirus, the actor said in a statement Wednesday, March 11. The 63-year-old actor said they will be
Jakarta, Insertlive -

Aktor senior, Tom Hanks, dan istrinya, Rita Wilson, kini telah resmi menjadi warga negara Yunani. Kabar itu tersebar lewat unggahan akun Instagram Perdana Menteri Yunani, Kyriakos Mitsotakis.

Mereka menyambut Hanks dan Rita sebagai warga negara Yunani. Pasangan yang sempat terpapar COVID-19 itu juga memamerkan paspor Yunani.


[Gambas:Instagram]


"@ritawilson @tomhanks adalah warga negara Yunani sekarang🇬🇷👍," tulis Perdana Menteri Mitsotakis, Senin (27/7).

Sebelumnya Tom Hanks mengungkapkan akan menjadi warga negara Yunani lewat cuitannya di Twiiter pada awal Januari lalu.

"Mulai tahun 2020 menjadi warga negara kehormatan Yunani! Kronia pola!," cuitan pemain film Toy Story itu.

Hanks dan Yunani memiliki beberapa kenangan. Seperti Hanks yang telah bergabung dengan Gereja Ortodoks setelah menikah dengan Rita yang keturunan Yunani.

Selain itu, pasangan itu juga memiliki properti di Pulau Antiparos. Keduanya juga pernah terlibat dalam proyek film yang berkaitan dengan komunitas Yunani.

Beberapa di antaranya Mamma Mia! hingga My Big Fat Greek Wedding. Tom Hanks juga mengaku kagum dan takjub dengan negara Yunani.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER