Tom Hanks dan Istri Akui Positif Corona

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 09:03 WIB
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, akui positif mengidap virus corona.
Jakarta, Insertlive - Pengakuan mengejutkan datang dari aktor Hollywood ternama, Tom Hanks. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Hanks mengaku jika dirinya dan sang istri, Rita Wilson, positif corona.


Tom Hanks mengaku jika dirinya tengah berada di Australia untuk keperluan pekerjaannya. Ia dan Rita pun merasa tidak enak badan. Bahkan sang istri merasakan demam ringan.

[Gambas:Instagram]

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga," tulis Tom Hanks, Kamis (12/3).


Untuk mengetahui kondisinya, Tom Hanks dan Rita menjalani tes kesehatan. Mengejutkannya, hasil tes menyebut jika Rita dan Tom Hanks positif corona.

"Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif," kata Hanks.

Tom Hanks sendiri diketahui tengah terlibat dalam pembuatan film baru tentang Elvis Presley. Hingga kini Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang mengaku jika dirinya positif corona.



[Gambas:Video Insertlive]




(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER