Raffi Ahmad Berangkatkan Karyawan Umroh, Netizen: Pasti Ada Syarat

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 15:01 WIB
Raffi Ahmad Berangkatkan Karyawan Umroh, Netizen: Pasti Ada Syarat Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Raffi Ahmad tengah menikmati waktunya untuk berjelajah keliling dunia bersama keluarga dan beberapa karyawan dari RansFamily.

Kini, Raffi tengah berada di Tanah Suci Mekah dengan mengajak seluruh karyawannya untuk melakukan umroh bersama.

Hal itu dilihat dari laman Instagram miliknya yang memperlihatkan Raffi mengenakan masker berwarna hitam memperlihatkan seluruh karyawannya yang ikut dengannya untuk melakukan ibadah umroh.

"Alhamdulillah Sebagian Tim Rans Family sehat dan bisa beribadah bersama ... Insyallah atas izin Allah SWT suatu saat nanti bila ada Rezekinya Keluarga,Tim Rans yang lain dan Fans Sejati Rans dikesempatan selanjutnya kita bisa bergabung beribadah bersama ke Tanah Suci. Amiiiinnnnnn Mohon selalu doanyaaaaaa yaaa," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh banyak komentar publik. Sebagian besar mendoakan Raffi karena telah memberangkatkan karyawannya untuk umroh dan sebagian lainnya menyindir Raffi soal ketentuan syarat jika ingin diajak pergi umroh bersama.

"Aamiin semoga kami sekeluarga bisa ke tanah suci dan bisa sukses kaya aa raffinagita1717," tulis lin*store_dreamweight.

"Pasti ada syarat dan ketentuan berlaku deh, kebiasaan," komentar ad*m.

Belum diperkirakan berapa banyak jumlah karyawan yang diberangkatkan oleh Raffi Ahmad untuk umroh di Tanah Suci Mekkah. Raffi diketahui tiba di Tanah Suci Mekkah kemarin, Jumat (14/2) usai sebelumnya ia terlihat mengunjungi Turki terlebih dahulu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER