Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hilang di Turki

nap - INSERTLIVE
Rabu, 12 Feb 2020 13:35 WIB
Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hilang di Turki
Jakarta, Insertlive - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang keliling dunia. Yang terbaru mereka sedang mengunjungi Turki. Namun, di tengah liburan keluarga yang dijalani Raffi, ada kejadian tak menyenangkan. Koper milik Raffi dan Nagita hilang di bandara. 

Hal ini membuat pasangan suami istri ini panik. Mereka langsung mendatangi bagian Lost and Found Center di Bandara Samsun Carsamba, Turki. 

Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dicuriKoper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dicuri/ Foto: Instagram/raffinagita1717


"Sudah sampai di Turki, tapi kita cek ada satu kopernya hilang. Kita lagi ke lost and found untuk ngurusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan atau hilang," kata Raffi Ahmad di Insta Story, Rabu (12/2).

Pasangan ini pun langsung melapor ke kepolisian Turki. Setelah Raffi dan Nagita melakukan penelusuran lebih lanjut dengan melihat CCTV, koper mereka ternyata dicuri komplotan pencuri.

"Sekarang sudah 2 jam lebih sampai ada laporan polisinya. Kita sudah lihat koper kita diambil sama komplotan jahat, ada cctv-nya dan itu benar-benar diambil," ujarnya lagi.

Di dalam koper yang dicuri oleh komplotan itu, ada beberapa pakaian serta jaket milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kepolisian Turki pun sedang mencari koper milik pasangan tersebut. Mereka juga memastikan orang-orang yang mencuri koper tersebut adalah pendatang, bukan asli dari negara itu.


[Gambas:Video Insertlive]




(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER