Pengakuan Raffi Ahmad Sudah Lama Tak Ciuman dengan Nagita Slavina

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 07 Feb 2020 11:52 WIB
Pengakuan Raffi Ahmad Sudah Lama Tak Ciuman dengan Nagita Slavina
Jakarta, Insertlive - Raffi Ahmad memang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia. Momen itu menjadi kesempatan bagi Raffi untuk mengajak Nagita Slavina dan juga Rafathar pergi liburan keliling dunia.

Salah satu negara yang dikunjungi oleh Raffi dan Nagita adalah Prancis. Di sana Raffi dan Gigi mengabadikan momen untuk foto keluarga.

Raffi dan Nagita kemudian foto di sekitar kawasan menara Eiffel di Paris. Terlihat Raffi, Gigi dan Rafathar kompak foto keluarga dengan tema serba gotik.

Lalu sesi pemotretan dilanjutkan dengan foto romantis Raffi dan Gigi. Raffi dan Gigi mencoba pose seperti sepasang kekasih yang tengah berciuman.

Sesi pemotretan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ParisSesi pemotretan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris/ Foto: Youtube/RANSentertainment

"Serang say, sundul say," celetuk pengarah busana dalam sesi pemotretan tersebut, Jumat (7/2).

Celetukan itu ternyata membuat Raffi dan Gigi tak mampu menahan tawa. Bahkan Raffi juga menyeletuk sudah lama tak berciuman dengan Gigi.

"Udah lama kita enggak ciuman," celetuk Raffi.

Hal itu membuat sejumlah tim pemotretan kaget dan tak menyangka. Bahkan salah satu tim berujar kalau Gigi tega karena sudah lama tidak memberi Raffi ciuman.

"Ih masa sih? Tega deh, dikasih dong say," ujar salah satu tim pemotretan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ParisRaffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris/ Foto: Youtube/RANSentertainment

Mendengar hal itu, Gigi terlihat hanya bisa tersenyum. Ia merasa ciuman bukan suatu keharusan yang wajib dilakukan.

"Harus banget ya," ujar Gigi.

Raffi tak mau diam ketika mendengar jawaban Raffi. Ia kemudian berharap Gigi akan memberikan ciuman. Namun, Raffi berkelakar mencari model Perancis bila Gigi tak mau ciuman.

"Iya dong say, oh my God, kalau dia enggak mau dicium, ada model Prancis enggak?," ujar Raffi.

Ancaman Raffi itu tak membuat Gigi luluh. Wanita berusia 31 tahun itu malah yakin jika tak ada model Perancis yang mau mencium sang suami.

"Masalahnya model Prancis mau enggak dicium sama dia?," ujar Gigi.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER