Koper Disebut Sudah Ditemukan, Raffi Ahmad: Itu Hoax!

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 07:45 WIB
Koper Disebut Sudah Ditemukan, Raffi Ahmad: Itu Hoax!
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami kejadian tak terduga dalam liburan keluarga keliling dunianya. Ketika mereka tiba di Turki, salah satu koper milik pasangan itu hilang saat tiba di Bandara Samsun Carsamba, Turki.

Namun disayangkan, ada pemberitaan dari media Turki yang menyebut jika koper mereka telah ditemukan. Melihat hal tersebut, Raffi pun langsung memberikan klarifikasi dan mengatakan jika berita tersebut adalah hoaks.


[Gambas:Instagram]

"Mengenai ada berita media di Turki yang bilang katanya sudah menemukan koper kita itu hoaks," ucap Raffi Ahmad, Kamis (13/2).


"Kita mengucapkan terimakasih kepada polisi sudah membantu dan Turki Airlines sudah membantu tapi kopernya belum ada kabar jadi itu hoaks jadi koper kita belum ketemu," sambungnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri telah mengunjungi lost and found hingga melihat rekaman CCTV untuk mengurus koper yang hilang tersebut.

Pihak kepolisian Turki dan pihak bandara juga telah berusaha untuk menemukan koper yang hilang.

Raffi dan Nagita sendiri kini telah tiba di Madinah untuk menjalankan ibadah umrah. "Doain umroh kita lancar," tutup Raffi Ahmad.



[Gambas:Video Insertlive]




(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER