Depresi Dibully Teman Dekat, Lucinta Luna: Aku Mau Mati Aja

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 15 Feb 2020 10:03 WIB
Depresi Dibully Teman Dekat, Lucinta Luna: Aku Mau Mati Aja Lucinta Luna Depresi Dibully Teman Dekat/Foto: Agasa Harcis
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna harus berurusan dengan pihak berwajib karena tersangkut kasus narkoba. Ia beberapa waktu lalu ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Barat karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis psikotropika.

Artis sensasional itu berdalih menggunakan obat-obatan terlarang itu untuk mengurangi depresi akibat tekanan yang dialaminya. Manajer Lucinta Luna, Joana menyebut bahwa belakangan ini Luna memang mendapat bully-an dari teman dekatnya.

Lucinta LunaLucinta Luna/ Foto: Palevi/ detikhot
"Baru-baru ini dia dibully oleh orang-orang yang deket sama dia. Dan aku nggak tau motifnya apa, isinya hanya keterpurukan dan aib-aib dari Luna," ujar Joana dalam tayangan Insert Story, Jumat (14/2).
Luna bahkan disebut pernah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat dengan hal-hal tersebut. "Tragis banget untuk hidupnya dia, dia sering teriak-teriak, 'aku mau mati aja'," kata Joana.

"Dia pernah mau loncat, dia juga pernah mau tusuk lehernya pake garpu, terus perutnya mau ditusuk pake pisau," lanjut Joana.

Meski kondisinya sempat membaik saat mendapat obat penenang dari dokter, kesibukan Lucinta Luna membuatnya tidak punya waktu untuk terus menerus ke dokter. Sampai akhirnya Luna mengonsumsi narkoba tersebut.

"Sempet ke dokter, dikasih obat penenang dia sempat membaik. Tapi belum sempet balik lagi karena kesibukan dia kan," terangnya.


[Gambas:Video Insertlive]




(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER