Pengakuan Abash Tak Tahu Lucinta Luna Konsumsi Obat Penenang

Egy Atmaja & Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 12:12 WIB
Kekasih Lucinta Luna, Abash, ternyata sempat tidak mengetahui jika Lucinta sudah mengonsumsi obat penenang sejak lama.
Jakarta, Insertlive - Kekasih Lucinta Luna, Abash atau Diah Ayu, mengaku jika dirinya tidak mengetahui jika Lucinta mengonsumsi obat penenang. Sejak awal bertemu dan kenal Abash mengaku tidak begitu ikut campur dalam kehidupan Lucinta Luna.

Abash dan Lucinta LunaAbash dan Lucinta Luna/ Foto: instagram @a13ash

"Saya tidak begitu mencampuri kehidupan pribadi dia (Lucinta Luna) jadi apa yang dikonsumsi dia, ya selama saya melihat mungkin saya tahu obat penenang hanya untuk tidur," ucap Abash di Jakarta, Rabu (12/2).


Abash sendiri tidak pernah bertanya kepada Lucinta obat apa yang sering dikonsumsinya. "Jadi saya tidak pernah nanya kamu dapat di mana? kamu beli di mana? atau ada resepnya atau tidak," ucapnya.


Hingga ketika Abash dan Lucinta Luna memiliki hubungan yang lebih serius, Abasg memberanikan dirinya untuk bertanya apa tujuan Lucinta meminum obat penenang tersebut.

Lucinta mengaku jika kebutuhannya meminum obat penenang lantaran dirinya kerap merasa depresi dan stres atas bullyan dan berbagai komentar negatif yang didapatnya dari netizen.

"Begitu menjalani saya bertanya apa yang kamu minum itu, 'aku (Lucinta Luna) butuh penenang karena kamu tau aku dibully satu Indonesia, kadang stres, depresi, ada titik di mana aku down'," cerita Abash.

Abash sendiri juga tidak tahu sesering apa Lucinta Luna mengonsumsi obat-obatan tersebut. "Kadang saya juga nggak ngerti kapan dia konsumsi kapan nggak konsumsi, apakah dia tiap hari konsumsi," tutup Abash.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER