Halu Nggak Nih... Sudah Melamar, Abash Rencana Nikahi Lucinta Luna

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Jumat, 14 Feb 2020 15:27 WIB
Halu Nggak Nih... Sudah Melamar, Abash Rencana Nikahi Lucinta Luna Abash dan Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna/@ashgreyz)
Jakarta, Insertlive - Tertangkapnya Lucinta Luna akibat kasus narkoba membuat identitas yang sebenarnya terbongkar. Hubungannya dengan Abash alias Diah Ayu Ashari juga tengah menjadi sorotan. Keduanya memang selama ini telah dikenal sebagai sepasang kekasih.

Abash sendiri juga mengaku sudah melamar Lucinta Luna. Namun, publik masih bertanya-tanya terkait rencana pernikahan mereka.


"Nanti saja itu," ujar Abash saat ditanya Insertlive.

Menurutnya, pertanyaan itu tak perlu dijawab saat ini. Tapi Abash berjanji bakal buka-bukaan apabila nantinya menikah dengan Lucinta Luna.

"Nggak perlu dijawab itu. Nanti pokoknya kalau nikah dikasih tahu, kita undang, ada resepsi gitu," tuturnya.

Abash hanya mengakui sejauh ini dirinya sudah melamar Lucinta Luna. "Lamarannya kan ada itu, kan ada fotonya," katanya.

AbashAbash/ Foto: Edward J.A. Ginting

Lucinta Luna sebelumnya sempat sempat membuat bingung pihak kepolisian soal identitasnya atau jenis kelaminnya. Di samping itu, penempatan Lucinta di sel wanita atau laki-laki juga menjadi perbincangan hangat. Namun, akhirnya Lucinta Luna ditaruh di sel wanita setelah polisi menerima surat pengadilan yang menetapkan status gender Lucinta sebagai seorang perempuan.

[Gambas:Video Insertlive]


Lucinta memang sudah tak memiliki alat kelamin pria. Tapi Abash sepertinya masih bermimpi untuk bisa menikahi wanita. Sebab, ia masih sah sebagai cewek bernama asli Diah Ayu Ashari dan belum melakukan operasi total serta belum mengajukan berkas pergantian kelamin secara legal. (aca/fik)
KOMENTAR
POPULER