Tim Kuasa Hukum akan Laporkan Pihak yang Bully Lucinta Luna

Santi - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 23:06 WIB
Lucinta Luna disebut alami depresi akibat tekanan dan bully dari sejumlah pihak.
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna disebut menggunakan obat psikotropika untuk mengurangi rasa depresi. Tekanan depresi itu akibat berbagai bully dan hujatan yang diterima Lucinta.

Dalam konferensi pers, kuasa hukum Lucinta, Muhammad Milano berujar jika hampir setiap hari kliennya menerima bully. Hal itu yang kemudian membuat Lucinta mulai mengkonsumsi obat psikotropika.

"Jelaslah, salah satu yang bikin dia stress kan itu, apa lagi orang-orang bully dia setiap hari," ujar Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Namun ternyata perkara bully tersebut akan dibawa tim kuasa hukum Lucinta ke ranah hukum. Bahkan sudah laporan yang diajukan ke Polda Metro Jaya.


"Nah untuk yang bully ini sedang kita proses, tinggal tunggu waktu aja, laporannya untuk orang yang lakukan bully itu sudah ada, dan ini sedang ditangani Polda Metro Jaya," tambah Milano.

Setidaknya ada belasan akun media sosial yang akan diproses terkait bully tersebut. Hal ini dilakukan atas permintaan langsung dari Lucinta sendiri.

"Kita sudah laporkan akun-akun dan personal, hingga sekarang itu udah ada 18 akun yang kita laporkan, itu atas permintaan LL dan manajemen," ujar Milano.

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER