Besok, Polisi Rilis 2 Tersangka Baru Kasus Lucinta Luna

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 14:59 WIB
Besok, Polisi Rilis 2 Tersangka Baru Kasus Lucinta Luna
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna tengah ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya dengan status dititipkan selama proses penyidikan berlangsung.

"Jadi tersangka LL kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung," ujar AKP Maulana Mukarom.

Proses penyidikan oleh pihak kepolisian pun berkembang terkait pemeriksaan kesehatan Lucinta Luna yang telah dilaksanakan kemarin, Rabu (12/2) untuk mengetahui jenis obat-obatan lain yang dikonsumsi Lucinta.

"Sampai hari ini yang bersangkutan masih di proses di Polres Jakbar karea sejak kemarin udah berkembang lagi kan kemaren sore LL udah pemeriksaan rambut di puslabfor BNN kira-kira 3-4 hari lah ya hasilnya keluar," ungkapnya.

"Hal itu guna melihat apa ada kandungan benzo karena pas penggeledahan ada ekstasi di tempat sampah juga berapa lama LL menggunakan psiktropika tersebut," paparnya.

Foto: Palevi/ detikhot


Pihak kepolisian sendiri belum memastikan berapa lama Lucinta Luna akan ditahan karena masih dalam proses pemeriksaan hingga 20 hari ke depan.

"Belum ada kepastiannya berapa lama LL ditahan karena saat ini masih dilakukan penyidikan selama 20 hari ke depan," tuturnya.

Esok, Jumat (14/2), AKP Maulana Mukarom akan merilis tersangka baru dari kasus Lucinta Luna dengan inisial IF/FLO yang disebut ikut menggunakan obat-obatan terlarang jenis psikotropika.

"Besok akan ada lagi yang diperkenalkan ke publik inisialnya IF/FLO," tukasnya.



[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER