Lucinta Luna Pernah 4 Kali Coba Bunuh Diri

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 22:17 WIB
Lucinta Luna Pernah 4 Kali Coba Bunuh Diri
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna ditangkap Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba. Ia diamankan bersama sang kekasih, Abash dan juga dua orang lainnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, ditemukan ekstasi, riklona serta tramadol. Bahkan dari hasil tes urin, Lucinta terbukti mengkonsumsi obat psikotropika jenis benzo.

Lucinta berdalih jika obat-obatan tersebut digunakan untuk mengurangi rasa depresi akibat bully. Sang kekasih Abash bahkan cerita jika Lucinta pernah beberapa kali mencoba bunuh diri.

"Dia udah beberapa kali mencoba bunuh diri, tapi untuk lebih jelas tanya manajer. Dia pernah mau terjun dari lantai atas apartemen karena mungkin udah capek sama bully dan berita, kan hal itu cukup bikin drop dan saat itu dia mikir pendek, udah dua kali lah ada ya, itu sekitar beberapa bulan lalu lah," ujar Abash dalam tayangan Insert Story, Kamis (13/2).

Lucinta Luna Pernah 4 Kali Coba Bunuh DiriFoto: Palevi/ detikhot

Manajer Lucinta, joana juga menceritakan hal yang sama. Ia berujar jika artisnya itu memang pernah empat kali mencoba bunuh diri.

"itu empat kali, pernah juga pas liburan di jogja 1 kali, di apartemen dua kali, terus beberapa waktu lalu sekali," ujar Joana.

Joana cerita jika Lucinta memang kerap melakukan berbagai cara untuk mengakhiri hidupnya. Mulai dari loncat dari lantai atas apartemen hingga menggunakan benda tajam.

"dari lantai 36 dia pernah mau loncat, dia pernah teriak 'aku mau mati aja', dia juga pernah mau tusuk lehernya pake garpu, terus perutnya mau ditusuk pake pisau," lanjut Joana.

Tekanan hidup yang akhirnya membuat Lucinta kemudian mulai mengkonsumsi obat psikotropika. Hal itu dirasa Lucinta bisa sedikit mengurangi tekanan akibat bully dari masyarakat.

"dikasih obat penenang itu pernah membaik, tapi belum bisa balik lagi ke psikiater karena sibuk syuting," ujar Joana.

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER