Cari Kebenaran, Karen Pooroe Ajukan Autopsi Jenazah Sang Putri

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 20:12 WIB
Cari Kebenaran, Karen Pooroe Ajukan Autopsi Jenazah Sang Putri
Jakarta, Insertlive - Karen Pooroe telah memenuhi panggilan pihak kepolisian hari ini, Kamis (13/2) di Polres Jakarta Selatan.

Pemanggilan Karen Pooroe terkait kasus kematian Zefania, putri semata wayangnya yang meninggal dunia pada Jumat (7/2).

Zefania diduga meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ia tinggali bersama sang ayah, Arya Claproth.

Usai tiba di Polres Jakarta Selatan, Karen pun membeberkan soal permintaan dirinya kepada polisi untuk melakukan autopsi kepada jenazah anaknya ke awak media.

"Saya kan sebelumnya minta kalau anak saya tidak diotopsi pada saat mau penguburan karena saya ingin semua orang mengenang anak saya kaya putri tidur yang cantik, tak ada bekas apapun," ujarnya ditemani kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo.

Karen PooroeKaren Pooroe/ Foto: Insertlive

Walaupun berat, Karen akhirnya meminta kepolisian untuk mengotopsi putrinya demi mencari kebenaran atas kematiannya yang diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditinggali sang putri dan ayahnya Zefania.

"Saya cuma tak ingin seumur hidup, hidup dengan penuh tanda tanya. Karena secara fakta yang kami lihat di tubuh anak saya kalau jatuh dari lantai 6 kira-kira analisanya kan hancur atau kepala bocor, retak dan lainnya," tuturnya.

Ditanya soal jadwal autopsi jenazah sang putri, Karen tak menjawab secara pasti dan menunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian.

"Ya nantilah kita lihat pemeriksaan lanjutan polisi," tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER