Penuhi Panggilan Polisi, Karen Pooroe Minta Arya Claproth Jujur

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 15:17 WIB
Karen Pooroe meminta Arya Claproth untuk memberi kejujursan soal kematian Zefrania.
Jakarta, Insertlive - Kamis (13/2), Karen Pooroe memenuhi panggilan polisi atas kasus meninggalnya putri semata wayangnya, Zefania Carina yang meninggal Jumat (7/2).

Zefania dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ia tinggali bersama ayahnya, Arya Claproth.

Berdasarkan pantauan tim Insertlive di lapangan, Karen yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo telah tiba di Polres Jakarta Selatan pukul 11.57 WIB.


"Saya belum tahu (ditanya apa), untuk klarifikasi apa yang kita ketahui, keterangan tambahan, nanti kita bicara di dalam dengan bapak-bapak polisinya," ujar Karen.

Foto: Insertlive

Karen merasa kepergian sang putri yang dikabarkan terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditinggali putri dan Arya Claproth menemukan berbagai kejanggalan.

"Saya berharap keadilan ini segara ditegakkan. Karena, terus terang saya belum bisa sepenuh hati ikhlas kalau anak saya sudah dipanggil Tuhan," ungkapnya lebih lanjut.

Ia menambahkan bahwa sang suami, Arya Claproth harus memberikan kesaksian secara sejujurnya terkait kematian janggal Zefania.

"Saya minta juga ke Arya dan siapapun yang ada di sana saat kejadian. Tolong berkata yang sejujurnya dan menerima segala konsekuensinya," tukasnya.

Seperti diketahui, Zefrania Carina putri semata wayang Karen Pooroe dan Arya Claproth meninggal dunia pada Jumat (7/2) yang diduga terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen Arya Satria Claproth.

Jenazah Zefrania Carina telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER