Dua Bulan Dipenjara, Galih Ginanjar: Kangen sama Barbie

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 14:12 WIB
Dua Bulan Dipenjara, Galih Ginanjar: Kangen sama Barbie
Jakarta, Insertlive - Tak terasa sudah dua bulan lamanya Galih Ginanjar mendekam di dalam penjara. Kemarin dirinya pun kembali menghadiri lanjutan sidang kasus trio ikan asin yang menjeratnya.

Jelang sidang berlangsung, Galih mengaku jika dirinya sangat merindukan sang istri, Barbie Kumalasari, dan kedua orang tuanya selama dua bulan di dalam penjara.

Galih GinanjarGalih Ginanjar/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Yang pasti saya kangen sama orang tua saya, kangen sama istri saya yang biasanya kita tiap hari bersama-sama sekarang terpisahkan," ucap Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1).


Meski selama berada di dalam penjara, sempat beredar isu jika Barbie terlihat cuek seakan sudah tak mempedulikan Galih, mantan suami Fairuz A. Rafiq itu pun menepis kabar tersebut.

Galih Ginanjar berujar jika jeruji besi yang memisahkan dirinya dengan Barbie justru membuatnya sadar akan arti sesungguhnya dari cinta dan kasih sayang satu sama lain sebagai pasangan.

"Tapi bukan berarti terpisahkan kita makin menjauh justru itu lebih menyadari apa arti sayang, cinta, kasih sebagai pasangan," ucap Galih Ginanjar.

Ia juga menyebut jika sang istri masih sering menjenguknya. Dikatakan jika Barbie Kumalasari mendatanginya ke rutan selama empat kali dalam satu minggu.

"Sudah waktu itu jenguk saya. Seminggu empat kali," tutup Galih Ginanjar.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER