Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Pernah Tinggal Dekat Rel Kereta Api

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jan 2020 20:30 WIB
Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Pernah Tinggal Dekat Rel Kereta Api
Jakarta, Insertlive - Setelah diringkus pihak kepolisian Jawa Tengah, berbagai fakta sosok Raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santoso mulai terungkap.

Meski membangun kerajaan di Purworejo, Jawa Tengah, ternyata Totok merupakan warga Kampung Bandan, Jakarta Utara. Kediaman pria 40 tahun itu tak jauh dari Stasiun Kampung Bandan dan dekat rel kereta api.

Kawasan kediaman Totok Sudarto di Kampung BandanKawasan kediaman Totok Sudarto di Kampung Bandan/ Foto: Kevin Ryanda Pratama


Sedangkan sang Ratu, Fanni Aminadia yang ternyata bukan istri Totok diketahui juga bukan warga Purwerejo. Sebelum menjadi ratu di Keraton Agung Sejagat, Fanni diketahui memilik salon dan sebuah hotel di Jogja.



Fanni juga diketahui aktif di beberapa organisasi masyarakat termasuk organisasi yang berlandaskan pancasila dan membela kedaulatan Indonesia.

Hingga kini kasusĀ Keraton Agung Sejagat sendiri masih dalam proses penyelidikan polisi. Totok dan Fanni sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 14 UU RI No 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana atau Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER