Sosialita Penipu Asal kediri Pernah Jual Tas Hermes Palsu Senilai Rp1,2 M

ikh - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 07:50 WIB
Sosialita Penipu Asal kediri Pernah Jual Tas Hermes Palsu Senilai Rp1,2 M
Jakarta, Insertlive - Belakangan ini nama Azura Luna Mangunhardjono jadi perbincangan hangat publik. Sosialita asal Kediri yang bermukim di Hongkong itu diketahui sebagai seorang penipu yang sukses mengelabui sejumlah konglomerat di AS.

Dilansir dari Haibunda, Ada banyak kisah kebohongan Azura yang akhirnya terungkap. Mulai dari mengaku sebagai keluarga kaya raya, lulusan kampus ternama dunia hingga membawa kabur lukisan mahal.

Selain itu Azura juga ternyata pernah menjual tas mewah palsu Hermes. Hal itu terbongkar setelah salah satu warga LA bernama Sophia mengaku membeli tas Hermes senilai lebih dari Rp1,2 miliar dari koleksi pribadi Azura.

Azura si sosialita asal KediriAzura si sosialita asal Kediri/ Foto: Instagram

Saat itu Sophia percaya lantaran Azura mengaku menjual tas itu untuk kegiatan amal. Hingga kemudian tas yang dijual Azura itu ketahuan palsu saat Sophia ingin mengambil empat tas tangan eksklusif untuk autentifikasi.

Alhasil Sophia melaporkan Azura ke polisi atas tindak penipuan. Azura kemudian dibekuk kepolisian dari Stasiun Hollywood Barat Los Angeles di salah satu bungalo pribadi bergengsi di kebun seluas 12 hektare di Beverly Hills Hotel.

[Gambas:Video Insertlive]    


Usai baca artikel di atas kalian juga bisa baca kisah lainnya dengan klik banner di bawah ini ya!

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER