Mengaku Lulusan Kampus Ternama AS, Sosialita asal Kediri Tipu Konglomerat

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 08 Dec 2019 18:17 WIB
Mengaku Lulusan Kampus Ternama AS, Sosialita asal Kediri Tipu Konglomerat
Jakarta, Insertlive - Sosialita asal KediriAzura Luna Mangunhardjono yang disebut melakukan penipuan di Amerika Serikat memang jadi viral. Ada banyak kisah kebohongan Azura yang akhirnya terbongkar.

Dilansir dari Haibunda, Diane adalah rekan penggalangan dana Azura yang juga tinggal di Hong Kong. Ia bertemu pada tahun 2003 melalui suami Azura saat itu, pengusaha hotel Brad Kirk.

Mereka berdua kemudian jadi dekat hingga lama-lama bersahabat. Azura lalu meminjam sebuah lukisan mahal dari Diane untuk acara khusus, namun kabarnya tidak pernah dikembalikan.

Hal itu kumudian terbongkar setelah ada lukisan mahal asal Indonesia yang dijual dengan harga sangat murah. Alasan lukisan itu dijual dengan harga murah karena untuk pengumpulan dana amal.

Azura Luna MangunhardjonoAzura Luna Mangunhardjono/ Foto: Dok. Instagram

Selain itu, mantan kekasih wanita yang bernama asli Endang Widhi Palupi di Los Angeles, Robert juga mengungkapkan kebohongan Azura lainnya. Robert cerita jika Azura selalu mengaku lulusan kampus ternama di AS.

"Dia sering mengatakan kepada saya bahwa dia adalah salah satu anak paling berbakat yang pernah ada, menurut semacam tes IQ. Dia akan berbicara tentang teman-teman Harvard-nya, teman-teman Brown University-nya. Itu semua omong kosong, tapi dia sangat pandai memainkan peran," kata Robert dilansir dari Haibunda, Minggu (8/12).

Halaman LinkedIn Azura, juga mencantumkan jabatan direktur pelaksana "Grup Penasihat APAC". Kemudian tertulis bahwa Azura adalah lulusan psikologi di Dartmouth College, di New Hampshire, Amerika Serikat. Azura juga mengaku dapat gelar MBA dari Universitas Cambridge Inggris dan terjun ke bidang teknik kedirgantaraan di MIT, di AS.

[Gambas:Video Insertlive]

Usai baca berita tentang sosialita Kediri, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER