Lama Menghilang dari Layar Kaca, Risky Tagor Punya Kesibukan Baru

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 21:51 WIB
Lama Menghilang dari Layar Kaca, Risky Tagor Punya Kesibukan Baru Risty Tagor (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive - Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal Risty Tagor diketahui sudah jarang terlihat lagi dalam industri hiburan Indonesia. Aktris berusia 30 tahun ini ternyata sudah sangat merindukan kegiatan syuting.

"Kalau dibilang kangen mah kangen ya, cuman ya kalau ngeliat anak-anak ya masa mereka ditinggalin sih waktu meraka tumbuhnya sekarang," ujar Risty saat ditemui di Kawasan Pondok Indah (3/12).

Meski begitu, Risty mengatakan sudah banyak tawaran syuting yang tertuju padanya. Terlebih lagi, Risty mengatakan ia lebih dikenal sebagai aktris ramadan.

"Masih, kemarin Desember juga ya, saya kan artis ramadan biasanya, biasanya orang taunya aku syutingnya ramadan, memang kemarin udah ditawarin untuk ramadan syutingnya Desember ini," kata Risty sambil tertawa.

Risty dengan tegas mangatakan bahwa prioritasnya kali ini adalah untuk keluarga. Ia masih belum ingin kembali berkutat dengan kesibukan di lokasi syuting.

"Iyalah pasti fokus utamanya kalau ditanya kesibukannya apa ya fokusnya ngurus anak," pungkas Risty.

[Gambas:Video Insertlive]


Jangan lewatkan kisah pilu mengharukan mengenai seorang bayi yang ditinggalkan di panti asuhan oleh kedua orang tua dengan klik banner di bawah ini:

 
Lama Menghilang dari Layar Kaca, Risky Tagor Punya Kesibukan BaruFoto: Banner/HaiBunda
(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER