Usia Janin Baru 4 Bulan, Rifky Balweel dan Istri Sudah Siapkan Nama

Anita & Vandino | Insertlive
Minggu, 04 Aug 2019 17:52 WIB
Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hati mereka meski usia janinnya baru empat bulan.
Jakarta, Insertlive - Rifky Balweel dan sang istri, Biby Alraen baru saja menggelar syukuran empat bulan kehamilan pada Minggu (4/8) di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatam.

Ditemui usai acara syukuran. Rifky dan Biby mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Biby menyebut buah hatinya kelak berjenis kelamin laki-laki.

Rifky Balweel & Biby AlraenRifky Balweel & Biby Alraen/ Foto: Instagram/rifkybalweel

"Kita udah tahu jenis kelaminnya dari tiga bulan kalau anaknya cowok, alhamdulillah," ujar Biby tersenyum.


Sudah mengetahui jenis kelamin buah hati mereka pun membuat keduanya langsung mencarikan nama. Biby pun mengaku sudah menemukan sebuah nama yang akan ia beri pada anaknya nanti.

Penemuan nama ini menurut Biby cukuplah spesial. Sebab nama sang calon bayi berasal dari kitab suci Alquran yang tak sengaja ia temukan ketika sedang mengaji.

"Nemu namanya agak spesial, pas kemarin lagi baca quran, kesebutlah satu kata, pas dicari artinya Masya Allah bagus banget," paparnya.


Kebahagiaan mereka berdua pun makin lengkap saat anak pertama Rifky dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Arsen, ikut menyambut kelahiran adiknya ini. "Seneng banget, dielus-elus perutnya," tutup Rifky Balweel sumringah.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER