Trauma Perceraian, Risty Tagor Pilih Tak Ungkap Identitas Suami

Agasa Putra Harcis | Insertlive
Sabtu, 29 Jun 2019 20:23 WIB
Risty Tagor masih enggan berbagi siapa sosok pria yang kini telah menjadi suaminya.
Tangerang, Insertlive - Meski sudah lebih dari setahun melepas status janda, Risty Tagor ternyata masih enggan mengenalkan sosok suami barunya kepada publik. Hal itu dilakukan Risty karena trauma akan pernikahannya sebelumnya yang gagal.

Risty TagorRisty Tagor/ Foto: instagram / ristytagor

"Kalau cuma urusan anak-anak ayo ngobrol, cuma kalau buat yang pribadi udahlah capek nanti takutnya kayak yang dulu-dulu lagi," ujar Risty ditemui di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (29/6).

Dengan menutup rapat identitas sang suami, Risty mengaku jauh lebih bahagia. Ia kini sudah tak peduli dengan omongan orang lain dan lebih fokus akan kebahagiaannya.


"Aku intinya cuma satu ya udah mikirnya apa terserah. Bukan ditutupin yang penting yang tahu aku sama keluarga, yang penting kita baik-baik aja, ngapain ngejawab-jawabin," ucap ibu tiga orang anak itu.


Sosok lelaki yang berhasil mencuri hatinya usai dua kali gagal dalam membina rumah tangga memang masih misteri. Namun Risty mengaku suaminya sekarang jauh lebih baik karena taat kepada Tuhan dan mampu membina rumah tangga dengannya.

"Udah happy kayak gini aja, yang penting kita semuanya baik-baik aja," lanjutnya.

Kebahagiaan rumah tangga baru Risty Tagor ini juga makin lengkap karena telah dikaruniai buah hati. Risty dan suami sudah dikarunai bayi perempuan cantik bernama Arsyila Medina.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER